Thursday, March 12, 2015

Update Info Asus Zenfone 6 Terbaru

Update Info Asus Zenfone 6 Terbaru
Update Info Asus Zenfone 6 Terbaru


Setelah heboh dengan penjualan Asus Zenfone 4, kini Asus telah menghebohkan para pengguna gadget Indonesia melalui info Asus Zenfone terbaru, yakni hp Asus Zenfone 6. Nah, banyak sekali pembahasan yang keluar di dunia maya tentang ketangguhan Asus Zenfone 6 ini. Sebelumnya, hp Asus Zenfone 4 juga menggeliat heboh di dunia internet melalui infonya tentang penggunaan prosesor intel atom terbaru. Layarnya juga dikabarkan memiliki kejernihan yang luar biasa karena Asus memang berencana mengedepankan kualitas layar untuk memberikan kenyamanan lebih pada penggunanya. Nah, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai info Asus Zenfone 6 terbaru bagi Anda semua.

Desain Asus Zenfone 6 bisa dibilang memiliki desain maha karya, karena bentuknya tipis, elegan, dan nyaman digenggam. Ukuran dimensinya 166.9x84.3x9.9 mm. Bobotnya hanya sekitar 196 gram saja, lebih ringan dari handphone android terbaru mana saja. Layar hp Asus Zenfone 6 ini adalah 6 inci yang memiliki resolusi 1280x720 piksel. Hasil gambarnya hp android terbaru ini sangat jernih. Layarnya juga didukung fitur panel IPS sehingga kualitas layarnya makin menawan dipandang saat nonton film atau main games. Tak hanya di sana, untuk menjaga kualitas layarnya, nih handphone juga disertai Corning Gorilla Glass 3, jadi sangat tahan gores dan kuat dari tekanan apa pun.

Info Asus Zenfone terbaru lainnya adalah performa mesinnya disematkan intel atom Z2580 Dual Core berkecapatan 2 GHz. Mesin itu juga dipadu dengan pengolah grafis hebat dan cepat, yakni Power VR SGX 544MP2. Akibatnya, Zenfone ini mumpuni banget dalam menampilkan gambar film atau games Full HD. RAM-nya besar, mencapai 2 GB. Memori internalnya mencapai 8 GB, dan bisa diperluas menjadi 32 GB. Kameranya dilengkapi resolusi 13 MP dengan fitur hebat Pixelmaster, LED Flash, dan autofokus . Bagian depan handphone ini juga punya kamera depan yang dukung selfie, groufie, dan video call melalui 2 MP-nya. Untuk menunjang kinerja mesin yang wow ini, Asus Zenfone 6 memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, yakni berkat dukungan baterai kapasitas 3230 mAh-nya. Untuk harganya, hp Asus android terbaru ini hanya dibanderol dengan harga 2.6 juta saja. Murah kan?

Update Info Asus Zenfone 6 Terbaru

No comments:

Post a Comment