Wednesday, April 27, 2016

Mobil Van Unik sebagai Tempat Tinggal



Karavan merupakan rumah ideal untuk pecinta perjalanan jauh. Ada banyak cara untuk membuat interior lebih nyaman untuk tinggal di karavan. Namun, ayah dari ini tidak hanya mengubah dalam karavan. Alex Saunders (42) Andover, Hampshire, mengubah narapidana transportasi mobil untuk "menahan", sementara nyaman. mobil digunakan dan dua anak untuk liburan Paskah ini.

Saunders membeli mobil ini dengan harga 3000 poundsterling. fitur sebelumnya mobil ini memiliki jaminan yang lebih besar bahwa pintu sel dan lubang untuk berkomunikasi dengan penjaga yang memimpin tahanan (tahanan). Tentu saja, kondisi seperti mobil ini tidak memiliki banyak peminat. Oleh karena itu, Saunders mendapat mobil ini hanya bernilai £ 3.000 di eBay.

"Saya melihat sebuah mobil van penjara di eBay dan berpikir itu sangat konyol. Tapi aku masih terus kembali dan melihat. Semakin saya melihat, semakin aku memikirkannya, dan aku merasa van masuk akal," kata Saunders. Meskipun sempit, mobil ini menawarkan berbagai kebutuhan dasar, seperti kompor, wastafel, bahkan tempat tidur. Saunders waktu 18 bulan untuk memperbaharui rumah mobil. Selain itu, ia juga menghabiskan 4.000 poundsterling untuk membersihkan bagian dalam mobil dan membuat sebuah rumah mobile khusus.


No comments:

Post a Comment