Thursday, May 5, 2016

Agung Podomoro Tetap Berbisnis Normal


Meskipun Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk (RSAP) ditetapkan sebagai tersangka dan memberi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk anggota yang diduga menyuap Jakarta DPRD M Sanusi, penjualan pengembang properti tak terpengaruh. Menurut wakil presiden RSAP pemasaran perusahaan, Indra W. Antono, transaksi penjualan terus beroperasi, kasus ini tidak berpengaruh pada tanggal 1 April 2016.

"Kami tetap manajemen yang profesional, kami terus melakukan fungsi dan tugas masing-masing. Salah satunya memasarkan produk properti yang secara resmi dirilis ke publik," kata Indra  Minggu (2016/03/04) .

Indra terus, RSAP terus meningkatkan penjualan. Tidak hanya di kantor atau lokasi proyek pemasaran terletak, tapi peserta pameran. Dalam kasus REI Expo 2016 di JCC Senayan, Sabtu (2016/02/04), misalnya. Podomoro pasar RSAP View lapangan. Antusiasme pelanggan potensial, Indra mengatakan, sangat tinggi dalam produk RSAP. Terutama Podomoro Golf View Cimanggis. Apartemen harga pada tingkat lantai (milik rusunami) dari Rp 298 juta per unit.

"Konsumen antusias. Penjualan melebihi harapan. Kami masih menghitung operasi yang dicatat kemarin," kata Indra.


No comments:

Post a Comment